was successfully added to your cart.

Inilah Contoh Aplikasi Warna Cat Rumah Kantor Minimalis Ala Greenery, Warna Trend Tahun 2017 Ini

oleh Team ARSITEKINTERIOR.COM

Salah satu cara mudah kita mengupgrade interior atau exterior yaitu dengan menggunakan warna cat dinding yang sedang tren saat ini. Pewarnaan cat dapat merubah suasana dan expresi pada orang yang melihatnya. Pewarnaan ruangan ada baiknya anda rubah dalam 1 tahun sekali agar tidak menimbulkan kesan bosan pada pengguna ruang-ruang tersebut. Salah satu acuan dunia dalam pemilihan tren warna adalah Pantone, mereka setiap tahun mengeluarkan warna terbaru sebagai acuan tidak hanya pada dunia arsitek interior, tapi warna pada bidang fashion, warna pada bidang grafis, dan aplikasi pada bidang lainnya.

Trend warna pada tahun 2017 ini cukup berbeda dengan trend warna pada 2016, trend warna 2015 atau trend warna pada 2014 lalu. Warna hijau merupakan warna natural dan termasuk warna abadi, warna yang terasa sangat dekat dengan kita dan lingkungan kita. Warna hijau yang bercampur dengan warna kuning ini mampu membangkitkan rasa segar dan alami kedalam ruangan yang kita masuki.

Hebatnya lagi warna greenery ini dapat dikombinasikan dengan banyak warna karena sifatnya yang netral.  Bahkan Pantone mengeluarkan trend warna ini diiringi dengan kombinasi pallete dalam beberapa warna kombinasi, seperti dibawah ini ;

Lalu bagaimana cara mengaplikasikan warna hijau greenery tersebut pada interior rumah kita, aplikasi warna greenery pada interior restaurant, aplikasi warna greenery pada interior kantor. Berikut kami berikan beberapa contoh pengaplikasiannya.

Aplikasi Warna Pada Desain Kantor Minimalis

Aplikasi Warna Pada Desain Rumah Minimalis

Pada dasarnya warna greenery ini bisa menjadi cat interior ruang tamu, cat interior kamar, warna cat exterior rumah, atau menjadi warna exterior rumah, atau warna cat rumah bagian dalam, warna cat depan rumah yang elegan. Sambil menunngu trend warna interior 2018 keluar, tidak ada salahnya anda mencoba warna greenery ini.
Mengenai harga cat interior rumah mempunyai range harga yang berbeda tergantung merk yang digunakan. Untuk harga cat exterior yang sedang trend biasanya lebih mahal dari harga cat interior.

Dan apabila memerlukan jasa konsultasi warna arsitek interior, silahkan ajukan pertanyaan ke email kami di : info@arsitekinterior.com

 

Selamat berkreasi

%d bloggers like this: