was successfully added to your cart.

Inspirasi – Desain Interior Apartemen Serba Putih dan Clean

Desain Interior Apartemen ini dirancang oleh Jasa Konsultan Interior ‘Minimal USA’ pada tahun 2013, yang terletak di Upper East Side New York City, Amerika Serikat. Jasa desain Interior ini telah merancang desain dapur , desain kamar mandi utama , desain kamar mandi tamu dan kamar mandi lainnya untuk apartemen mewah di Upper East Side, New York. Memasuki apartemen , perhatian tertangkap oleh ruang terbuka antara kedua tembok yang mengelilingi area dapur , digunakan sebagai bar yang memungkinkan untuk melihat sekilas dapur bergaya.


Pindah ke kiri , melewati ruang tamu modern, ada pintu masuk dapur dengan dapur yang berdekatan cerdik tertanam di dinding , menjadi bagian integral dari kolom . Ini dapur kecil hanya 43 m2 , dilengkapi dengan semua kenyamanan , tersembunyi oleh lemari dipernis putih . Di sisi kiri : lemari es , freezer , kompor dan oven semua oleh Gaggenau , di sisi kanan : pencuci piring oleh Miele dan microwave oleh GE . Di sisi pendek , rak dari bahan yang sama dari dapur, menyatu dengan dinding . Pilihan desain meja putih , tidak hanya menyala ruang kecil , tetapi juga membuat dapur ramping dan bersih sementara lemari atas melengkapi sistem penyimpanan dengan dapur yang dilengkapi .

Di samping ruang tamu , terdapat kamar mandi tamu yang unik seperti di lacquer putih mengkilap, tidak hanya meningkatkan keanggunan kamar mandi , tetapi juga merupakan solusi ruang yang terbatas untuk memberikan lebih banyak ruang penyimpanan , berkat adanya laci. Wastafel terintegrasi dikelilingi oleh puncak Corian, mengambil tema mosaik pada dinding , menjaga cairan desain .

Solusi desain pada area terbatas ini juga ditemukan di kamar mandi lainnya . Kotak vanity juga terintegrasi di kamar mandi ini dengan wastafel persegi , diukir langsung dari atas yang terbuat dari Corian . Minimal USA telah menyediakan perlengkapan juga untuk bak mandi / mandi.

Semoga bisa menjadi inspirasi untuk desain apartemen anda.
Lihat juga hasil desain apatemen arsitekinterior.com di sini

Baca artikel lengkapnya

%d bloggers like this: