was successfully added to your cart.

News – Desain Arsitek Interior Rumah Sakit Modern Dengan Sky Garden

By December 29, 2013Arch & Interior News Update

Apa jadinya apabila sebuah desain rumah sakit mempunyai taman layaknya sebuah tempat main untuk anak, pasti menyenangkan apalagi ini adalah bagian dari penyembuhan si pasien.

Proyek ini terletak di jantung pusat kota Chicago .Crown Sky Garden adalah tempat perlindungan bagi pasien, keluarga , dokter dan administrator dalam Rumah Sakit ini 23 cerita anak-anak . Komitmen untuk sky garden dalam desain rumah sakit ini dibangun atas ide badan penelitian ilmiah yang menghubungkan akses cahaya alami dan ruang kontemplatif untuk menunggu waktu pemulihan pasien . Proyek regeneratif ini menawarkan paradigma baru untuk desain kesehatan yang mengintegrasikan taman sebagai bagian dari resimen perawatan kesehatan dalam lingkungan kelembagaan ini

The Crown Sky Garden adalah tempat interaksi dan perlindungan bagi anak-anak , keluarga , dokter dan pegawai rumah sakit baru ini . Untuk pasien dan keluarga , taman ini menawarkan area interaktif cahaya , air , dan warna . Dinding cahaya multi warna yang dibingkai rumpun bambu linear , aliran air pada marmer kaca berwarna yang berliku-liku melalui taman menciptakan warna belang-belang di wilayah kontemplatif taman . Pada Sky Garden elemen interaktif cahaya dan suara di dinding resin dan reklamasi lokal ini adalah rumah tempat bermain kayu patung . Anak mengaktifkan taman melalui keterlibatan dan mengatur suara alam melalui kehadiran mereka dalam ruang aktif ini . Di pinggiran Sky Garden, bambu dan air mancur marmer bingkai ruang yang lebih kontemplatif untuk melihat kota dan terlibat taman di skala yang lebih intim . Taman menawarkan tempat resonansi dan luminositas dalam gedung rumah sakit baru ini.

Desain yang dihasilkan menciptakan rasa semangat dan menunjukkan pemikiran inovatif bagi anak melalui kesehatan dan penyembuhan lingkungan . Baru-baru ini digambarkan sebagai rumah sakit dalam taman , ini pusat pediatrik baru di Chicago , sepanjang Magnificent Mile , bermitra dengan Pusat Desain Kesehatan untuk meneliti dampak dari desain rumah sakit pada tingkat stres pada anak-anak dirawat di rumah sakit dan orang tua mereka di Crown Sky Garden .

The Sky Garden adalah pengalaman dari rumpunan bambu , panel resin kustom daur ulang , batu alam dan reklamasi kayu dari wilayah tersebut . Anak mengaktifkan taman melalui keterlibatan langsung dan mengatur suara alam di seluruh ruang rumah kaca ini . Terletak di dalam sebuah rumah kaca , taman ini didefinisikan oleh serangkaian elemen interaktif cahaya , dan suara dalam dinding resin berwarna dan unsur-unsur kayu reklamasi lokal . Taman menggabungkan berbagai ruang individu dan kolektif yang memenuhi kebutuhan anak-anak dengan defisiensi imun, sekaligus menawarkan tempat untuk penemuan dan keterlibatan inovatif .

Komitmen untuk Crown Sky Garden didasarkan pada penelitian psikologis dan fisiologis yang menemukan sifat restoratif yang signifikan dari alam dan taman kontemplatif . Dalam waktu lima menit keterlibatan , penelitian telah menunjukkan bahwa ada signifikan menurunkan tekanan darah , aktivitas jantung , aktivitas otak listrik dan ketegangan otot . Desain Crown Sky Garden dimulai dengan ruang kontemplatif untuk mengurangi stres , skrining ruang dengan suara air dan bambu . Dukungan sosial dan terapi fisik pekerjaan juga dirancang ke dalam desain program . Daerah yang paling aktif yang terletak di tengah taman dengan pertunjukan dwi-mingguan dan kegiatan keterlibatan masyarakat . Desain akhir memungkinkan untuk fleksibilitas program , menciptakan peluang bagi gerakan fisik dan olahraga , serta berbagai pengalaman sosial kontemplatif individual dan bersemangat kolektif .

Dalam rangka memberikan kontribusi terhadap keseluruhan upaya keberlanjutan proyek, Crown Sky Garden menggabungkan sejumlah besar bahan daur ulang dan terbarukan . Dinding Cahaya dibangun dengan panel resin yang dibuat dengan minimal 40 % konten daur ulang . Unsur-unsur kursi kayu dan lantai kayu di rumah pohon secara lokal direklamasi bahan dan memanfaatkan selesai tidak beracun alami . Lantai teraso menggunakan agregat kaca daur ulang .

Dinding resin berwarna terdiri dari serangkaian dilipat dan saling panel eco – resin kustom yang mengubah warna dari aqua ke warna kunyit . Ini panel berwarna gradasi adalah permukaan anti – mikroba yang efektif dan menciptakan aliran warna kromatik sebagai peserta bergerak di sekitar dinding . Di tengah-tengah taman , lampu dalam inti dari dinding penahan yang koreografer untuk mengubah gambar air sebagai anak-anak mengaktifkan sensor LED , dari gerakan pasang surut tenang untuk gelembung sangat berwarna-warni .

Dibuat oleh arsitek Mikyoung kim Taman ini terletak di lantai 12 di atas utama Sky Garden dan dibingkai oleh kanopi bambu dari taman di bawah , ruang intim ini dirancang untuk anak-anak rawat inap dengan kondisi defisiensi imun serius yang mencegah mereka dari keterlibatan taman utama. Ruang dilindungi ini memiliki serangkaian penampang longitudinal kayu reklamasi yang menghubungkan dinding ke permukaan lantai dan memiliki panel hickory akhir gandum . Bagian-bagian dari kayu pilihan berbagai jenis , dari Cherry , Maple , Ash dan varietas Black Walnut . Seperti kayu membungkus dinding kaca , permukaan dicetak dari langit , burung , dan daun muncul melalui panel-panel kayu.

Secara keseluruhan design arsitek interior rumah sakit ini sangatlah menarik dan unik, apabila ada di kota besar seperti Jakarta Surabaya Medan Bandung Makasar Balikpapan atau dimanasaja di Indonesia, pasti menjadi peluang investasi properti yang menarik.

 

Semoga menjadi inspirasi anda.

 

%d bloggers like this: